Pinjaman Akulaku

Dapatkan pinjaman online akulaku langsung cair 2022
Upah
Gaji minimal Rp 3.5 Juta
Besaran rate bunga
Bunga rendah 3.3%
Umur anda
Min umur 19 tahun

Pinjaman Akulaku

Nama aplikasi Akulaku tentunya tidak terdengar asing di telinga Anda. Aplikasi pinjaman Akulaku memang menawarkan pinjaman yang tersedia untuk semua kalangan masyarakat. Umumnya, banyak orang yang pinjam uang akulaku untuk kebutuhan membeli perangkat gadget hp terbaru. Tak hanya itu, aplikasi akulaku pinjaman tunai ini juga bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dana tunai di akulaku bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Berikut adalah berbagai hal yang perlu Anda ketahui mengenai berbagai pinjaman yang tersedia di Akulaku

Jenis-jenis Pinjaman Online Akulaku 2022

Bagi Anda yang tertarik untuk pinjam uang di akulaku, aplikasi ini menawarkan berbagai jenis pinjaman Akulaku yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan perbankan Anda. Simak jenis-jenis pinjaman dari Akulaku berikut ini:

  • Dana Cicil Akulaku

Bagi Anda yang membutuhkan dana tambahan untuk membeli perangkat hp maupun untuk kebutuhan usaha ataupun kebutuhan konsumtif lainnya. Jumlah pinjaman yang bisa Anda dapatkan dari dana cicilan akulaku inipun tergolong memiliki nominal yang sangat besar. Untuk maksimal dana cicil akulaku, jumlah plafon pinjaman yang ditawarkan adalah sebesar Rp 15 juta. Untuk membayar dana cicil akulaku tersebut, Anda dapat memilih sendiri masa tenor sesuai dengan kemampuan. 

Namun, tidak semua orang bisa mengajukan jenis pinjaman Akulaku ini. Untuk dapat meminjam jenis Dana Cicil lewat aplikasi ini, Anda harus memiliki kredit poin yang sangat banyak. Kredit poin ini bisa Anda dapatkan dengan cara sering menggunakan aplikasi Akulaku untuk mendapatkan pinjaman kredit, dan tentunya membayar pinjaman tersebut tepat waktu. Pihak debitur yang memiliki poin kredit yang semakin banyak, bisa mendapatkan plafon kredit tinggi yang bisa digunakan. 

Bagi Anda yang sudah mengajukan pinjaman Akulaku jenis dana cicil tentunya harus membayar tagihan kredit tersebut secara tepat waktu. Cara bayar pinjaman Akulaku jenis ini sangatlah mudah. Anda bisa melakukan pembayaran tagihan lewat transfer dari bank-bank ternama yang ada di Indonesia. Tak hanya itu, pembayaran dana cicil dari Akulaku juga bisa Anda lakukan dengan cara pembayaran lewat minimarket Alfamart atau Indomaret. 

  • KTA Asetku

Layanan pinjaman Akulaku lainnya adalah KTA Asetku. KTA Asetku merupakan jenis pinjaman cepat yang bisa digunakan bagi Anda yang membutuhkan dana darurat untuk berbagai kebutuhan. Jenis pinjaman ini juga tidak membutuhkan agunan atau jaminan dalam berbagai bentuk. Keunggulan lainnya dari jenis pinjaman ini adalah Anda tidak membutuhkan persyaratan yang rumit. Bahkan, cara pinjam uang di akulaku lewat layanan KTA Asetku ini sangatlah mudah.

Dibandingkan jenis Dana Cicil, pinjaman Akulaku jenis KTA Asetku ini memang memiliki jumlah plafon pinjaman yang lebih rendah dibandingkan Dana Cicil. Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman ini disediakan plafon mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta. Tenor pinjaman yang ditawarkan oleh jenis pinjaman ini juga relatif singkat. 

Bagi pengguna baru aplikasi Akulaku, aplikasi ini hanya membolehkan Anda mengambil KTA Asetku dengan jumlah plafon pinjaman maksimal Rp 1,5 juta. Untuk meningkatkan jumlah plafon tersebut, Anda harus memiliki skor kredit yang baik. Skor kredit ini bisa Anda peroleh setelah melakukan pembayaran tagihan dengan tepat waktu. Semakin bagus skor kredit, akan semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan jumlah plafon pijaman yang lebih besar.

Cara Meminjam Uang di Akulaku

Tertarik untuk mengajukan pinjaman Akulaku. Persyaratan untuk pengajuan dana pinjaman dari aplikasi ini memang beragam. Hal tersebut ditentukan dari jenis pinjaman yang ingin Anda ambil. Untuk cara meminjam dana tunai di Akulaku, keduanya tidak memiliki perbedaan yang terlalu mencolok. Berikut adalah cara umum untuk meminjam uang lewat aplikasi Akulaku:

  • Pertama-tama, Anda wajib mengunduh aplikasi Akulaku terlebih dahulu. Aplikasi ini bisa Anda temukan lewat platform Google Play Store untuk pengguna Android. Sedangkan, pengguna iPhone atau iPad bisa mengakses App Store untuk mendownload aplikasi pinjaman ini
  • Lanjutkan dengan melakukan registrasi. Jangan lupa untuk melakukan verifikasi melalui email untuk memvalidasi akun yang sudah Anda buat
  • Selanjutnya, pilih kategori pinjaman yang ingin Anda ajukan
  • Setelah itu, masukkan nominal pinjaman beserta masa tenor
  • Masukkan data pribadi dan nomor rekening Anda yang aktif ke dalam kolom yang tersedia
  • Lakukan verifikasi dalam bentuk verifikasi data tertulis, verifikasi suara,dan verifikasi yang dikirimkan lewat SMS
  • Apabila pengajuan dana disetujui, maka dana tunai pinjaman Akulaku akan langsung ditransfer ke rekening Anda.

Cek juga

Promo KTA Cimb Niaga tanpa kartu kredit sekarang juga 2022
Upah
Minimal Rp 2.5 Juta
Besaran rate bunga
Bunga mulai 2.5%
Umur anda
Minimal usia 23 tahun
Dapatkan sekarang juga TOkopedia Prakerja 2022
Upah
Gaji mulai Rp 2 juta
Besaran rate bunga
2.8% setiap bulan
Umur anda
Min Pengajuan umur 20 tahun