KTA Ok bank

Ajukan sekarang untuk KTA Ok bank langsung acc 2022
Upah
Pendapatan minimal Rp 2 Juta per bulan
Besaran rate bunga
Bunga 3% setiap bulan
Umur anda
Usia minimal 20 tahun

KTA Ok Bank

Nama Ok bank sepertinya memang belum cukup dikenal oleh masyarakat luas di Indonesia. Walaupun tidak banyak dikenal, sebenarnya Ok Bank sudah cukup lama berkecimpung di bidang perbankan. Ok bank adalah bank swasta yang didirikan sejak tahun 1991 dan memiliki kantor pusat, atau HQ di kawasan Jakarta. Lebih tepatnya, alamat ok bank berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No 12, di Jakarta Pusat. Sejak diakuisisi oleh perusahaan finansial Korea Selatan, nama Ok Bank melesat menjadi salah satu penyedia layanan kredit tanpa agunan. Berikut adalah berbagai informasi menarik seputar KTA Ok Bank yang penting untuk Anda ketahui.

Tentang KTA Ok Bank 2022

KTA Ok Bank merupakan jenis layanan pinjaman kredit tanpa agunan yang diluncurkan oleh bank tersebut. Layanan ini menawarkan jenis pinjaman yang bisa Anda ajukan tanpa harus menggunakan jaminan dalam bentuk apapun. Pelayanan yang cepat dan ramah dari para pegawai bank ini tentunya membuat pengalaman kta ok bank Anda menjadi terasa menyenangkan. Layanan pinjaman KTA dari Ok Bank ini juga diperuntukkan untuk semua kalangan masyarakat yang membutuhkan dana darurat. 

Keuntungan KTA Ok Bank

Sebagai produk perbankan paling populer yang ditawarkan oleh Ok Bank, KTA Ok Bank ini memang menawarkan sejumlah kelebihan. Berikut adalah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan layanan pinjaman tanpa agunan dari bank ini:

  • Memperoleh Suku Bunga yang Kompetitif

Salah satu hal yang menjadi keuntungan dari KTA Ok Bank ini adalah, Anda bisa menikmati penawaran suku bunga yang sangat kompetitif. Bagi pihak peminjam, suku bunga dari bank ini memiliki persentase yang cukup ringan. Anda bisa mendapatkan penawaran suku bunga sebesar 0,89% untuk setiap tagihan yang dibayarkan. 

Tentunya, Ok Bank juga tidak menutup kemungkinan untuk mengenakan bunga yang lebih rendah dari itu apabila Anda memiliki riwayat kredit yang bagus. Di sisi lain, suku bunga tersebut juga memberikan keuntungan bagi pihak pemberi pinjaman. Suku bunga dengan persentase tersebut akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda. Tak mengherankan jika banyak orang yang memilih untuk berinvestasi dengan KTA Ok Bank ini.

  • Penawaran Plafon Pinjaman yang Cukup Tinggi

Keuntungan lainnya yang bisa Anda peroleh dari KTA Ok Bank adalah, adanya penawaran plafon pinjaman yang relatif tinggi. Dengan adanya penawaran plafon tinggi tersebut tentunya memudahkan Anda untuk memenuhi kebutuhan pendanaan darurat. Jumlah plafon pinjaman yang ditawarkan oleh jenis KTA ini antara lain berkisar mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 200 juta. 

Bayangkan saja, Anda bisa mendapatkan nominal pinjaman tinggi tanpa harus menawarkan jaminan apapun. Untuk memastikan Anda bisa membayar tagihan tepat waktu, sangatlah disarankan untuk menyimak simulasi kredit yang juga ditawarkan oleh bank ini.

  • Persyaratan Pengajuan yang Mudah

Masyarakat juga sangat menyukai penawaran KTA Ok Bank dikarenakan persyaratan pengajuan kredit yang sangat mudah. Untuk mengajukan pinjaman ini, Anda hanya memerlukan sejumlah dokumen sederhana. Selain itu, ada juga beberapa persyaratan umum yang wajib dipenuhi. Berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi untuk pengajuan KTA dari Ok Bank:

  • Warga Negara Indonesia, atau WNI
  • Pemohon wajib berusia minimum 21 tahun – 55 tahun
  • Anda harus berstatus sebagai karyawan tetap yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang dilegalisir oleh perusahaan
  • Anda juga harus memiliki sumber penghasilan yang tetap dengan bukti berupa slip gaji selama 3 bulan terakhir.
  • Pemohon wajib untuk melampirkan dokumen KTP 
  • NPWP, jika Anda mengajukan dana pinjaman di atas Rp 50 juta. Jika kurang dari itu, maka jenis dokumen ini tidak dibutuhkan
  • Kartu kredit dengan masa kepemilikan minimimum 1 tahun
  • Buku tabungan selama 3 bulan terakhir untuk nasabah Ok Bank.
  • Cara Pengajuan Pinjaman yang Sangat Mudah

Tidak hanya memiliki persyaratan yang sederhana, Anda juga akan dimanjakan oleh kemudahan dalam hal cara pengajuan. Untuk mengajukan KTA Ok Bank ini, Anda bisa langsung datang ke kantor utama Ok Bank atau kantor cabang terdekat di kota Anda. Kantor cabang Ok Bank yang bisa Anda datangi untuk mengajukan kredit tanpa agunan berlokasi di kota-kota besar, yaitu Semarang, Surabaya, dan Denpasar. 

Demikianlah berbagai informasi yang wajib Anda ketahui sebelum mengajukan KTA Ok Bank. Apakah Anda tertarik untuk mengajukan jenis pinjaman kredit ini? Pastikan semua persyaratan terpenuhi untuk mendapatkan waktu pencairan dana yang lebih cepat. 

Cek juga

Dapatkan pinjaman KTA Mandiri tanpa jaminan 2022
Upah
Gaji minimal Rp 3 Juta per bulan
Besaran rate bunga
Mulai 2% Per bulan
Umur anda
Mulai 23 tahun
Mudah dan praktis pinjam uang di SHopee langsung cair 2022
Upah
Min penghasilan Rp 2.5 Juta
Besaran rate bunga
Bunga mulai 3.2%
Umur anda
Min usia 20 tahun