KTA BNI

Ajukan sekarang untuk KTA BNI syariah tanpa riba 2022
Upah
Mulai dari Rp 3 Juta
Besaran rate bunga
Bunga 2%
Umur anda
Usia paling minim 25 tahun

KTA BNI

Bank BNI merupakan salah satu bank ternama di Indonesia yang menawarkan berbagai layanan perbankan yang sangat membantu masyarakat umum. TIdak hanya menawarkan jasa pembuatan kartu debit maupun penerbitan kartu kredit, Bank BNI juga kerap menawarkan berbagai jenis pinjaman. Bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dana darurat, KTA BNI bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Pinjaman KTA BNI merupakan layanan peminjaman dana tunai langsung yang diselenggarakan oleh bak bni

Menurut laman marketing KTA bni, dana pinjaman ini menawarkan kemudahan dalam bentuk meniadakan berbagai bentuk agunan atau pinjaman. Berikut adalah berbagai informasi penting yang perlu Anda ketahu mengenai pinjaman kredit tanpa agunan dari Bank BNI.

Jenis-jenis Pinjaman KTA BNI 2022

Untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang membutuhkan dana darurat, Bank BNI hadir dengan berbagai jenis pinjaman KTA BNI yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut adalah jenis-jenis dari pinjaman kredit tanpa agunan milik Bank BNI:

  • KTA BNI Fleksi

BNI Fleksi merupakan salah satu jenis KTA BNI yang cukup banyak digunakan. Pinjaman kredit tanpa agunan ini diperuntukkan bagi para nasabah Bank BNI yang berprofesi sebagai pegawai di perusahaan. Mereka menggunakan rekening Bank BRI sebagai rekening gaji. Itulah mengapa, jenis KTA ini sering dikenal dengan sebutan KTA BNI Payroll. 

Pengajuan KTA BNI yang sangat mudah dan cepat menjadi salah satu keunggulan dari pinjaman kredit satu ini. Tak hanya itu, Anda juga bisa memanfaatkan layanan pengajuan KTA BNI online yang bisa dilakukan lewat aplikasi mobile BRIMo. Kelebihan dari KTA Bank BNI ini juga bisa dilihat dari segi fitur-fiturnya. 

KTA BNI Fleksi menawarkan plafon pinjaman hingga mencapai Rp 500 juta dengan masa tenor maksimum selama 15 tahun. Anda juga bisa memanfaatkan pinjaman KTA ini untuk berbagai keperluan. Tidak hanya untuk kepentingan modal usaha, KTA BNI ini juga ditawarkan bagi Anda yang membutuhkan dana untuk hajatan dan renovasi rumah. Anda bahkan juga bisa mengajukan pinjaman kredit ini untuk kebutuhan pendanaan wisata bersama keluarga. 

  • KTA Bni Syariah

KTA BNI Syariah merupakan jenis pinjaman tanpa agunan yang disediakan oleh Bank BNI Syariah. Secara umum, pinjaman kredit ini memiliki prinsip dasar yang sama dengan jenis konvensional. Dimana, keduanya sama-sama menawarkan jenis pinjaman tanpa agunan dengan masa pencairan cepat dan mudah. Namun, di dalam akadnya kredit tanpa agunan bni syariah ini tidak menggunakan istilah bunga yang merupakan bentuk riba di dalam ajaran agama Islam. Anda juga tidak akan dibebankan biaya administrasi maupun tambahan biaya asuransi. 

Jenis KTA BNI ini merupakan termasuk jenis KTA bni non payroll, dimana untuk mengakses pinjaman ini Anda tidak harus memiliki rekening payroll di Bank BNI Syariah. Pinjaman KTA bni non payroll ini terbagi menjadi 2 jenis, yaitu:

  • KTA BNI Griya iB Hasanah, yaitu pinjaman kredit tanpa agunan dari Bank BNI yang diperuntukkan untuk mencicil dana pembelian rumah. Anda juga bisa menggunakan dana ini untuk membangun atau merenovasi rumah idaman. KTA BNI Griya syariah ini menawarkan plafon pinjaman yang mencapai 25 milyar rupiah. Untuk masa tenor, Anda bisa memanfaatkan jangka waktu peminjaman dana hingga maksimal 20 tahun.
  • KTA BNI Oto iB Hasanah. Jenis pinjaman KTA BNI ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan mobil untuk berbagai keperluan. Dengan menggunakan jenis pinjaman KTA syariah ini, Anda tidak perlu dipusingkan dengan beban bunga riba. Dengan mengajukan permohonan untuk KTA ini, Anda bisa mendapatkan plafon pinjaman kredit hingga 1 milyar dengan jangka waktu pelunasan maksimum 5 tahun.

Cara Mengajukan Pinjaman KTA BNI

Dengan semakin majunya teknologi, Anda pun mendapatkan banyak kemudahan untuk mengajukan pinjaman KTA BNI. Terlebih, saat ini Anda bisa mengajukan permohonan KTA BNI online. Dengan layanan pengajuan pinjaman online ini, Anda tidak perlu datang langsung ke kantor cabang BNI untuk melayangkan pengajuan kredit KTA. Berikut adalah langkah-langkah pengajuan KTA BNI secara online.

  1. Kunjungi situs https://eform.bni.co.id/BNI_eForm/index.html dan pilih jenis pinjaman yang Anda inginkan
  2. Ikuti langkah-langkah pengajuan, seperti pengisian formulir dan melampirkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan
  3. Tunggu hingga proses peninjauan dari Bank BNI selesai dilakukan. Jika permohonan KTA BNI Anda disetujui, maka pihak BNI akan langsung menghubungi lewat SMS atau nomor Whatsapp untuk melakukan proses akad kredit. Untuk ini, Anda harus datang langsung ke kantor cabang Bank BNI terdekat.

Cek juga

Mudah dan praktis pinjam uang di SHopee langsung cair 2022
Upah
Min penghasilan Rp 2.5 Juta
Besaran rate bunga
Bunga mulai 3.2%
Umur anda
Min usia 20 tahun
Mudah dan praktis untuk pengajuan BNI Prakerja 2022
Upah
Min gaji Rp 3.5 Juta
Besaran rate bunga
3.1% per bulan
Umur anda
Minimal berusia 24 tahun