Kredit handphone di shopee

Promosi kredit iphone di Shopee untuk kredit langsung acc 2022
Upah
Dari 2 juta/ bulan
Besaran rate bunga
Mulai dari 1.45% per bulan
Umur anda
Umur 21 tahun

Kredit Handphone di Shopee

Saat ini, handphone memang sudah menjadi perangkat yang tidak bisa terlepas dari kehidupan sehari-hari. Dimanapun Anda berada, tentunya membutuhkan handphone untuk kebutuhan komunikasi bersama dengan orang-orang tersayang. Untuk mendapatkan hp idaman pun tak lagi sulit. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan layanan kredit handphone di Shopee. Sebagai platform belanja online terbaik di Asia, Shopee memang menawarkan berbagai macam layanan kredit untuk memudahkan kebutuhan belanja Anda. dengan menggunakan layanan cicilan hp di shopee, Anda bisa mendapatkan produk hp yang dibutuhkan dengan sangat mudah tanpa harus menabung lama. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai layanan kredit online ini.

Cara Kredit Handphone di Shopee

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan layanan kredit handphone di Shopee, ada beberapa cara yang bisa ditempuh. Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

  • Cara Kredit Handphone di Shopee Pakai Shopee Paylater

Shopee Paylater merupakan fitur kredit yang dibesutkan oleh Shopee dan ditujukan untuk memberikan kemudahan belanja bagi Anda. Dengan menggunakan Shopee Paylater, Anda bisa membeli perangkat hp idaman dan membayarnya belakangan. Shopee Paylater juga menjadi cara kredit di shopee tanpa dp maupun tanpa kartu kredit. Berikut adalah berbagai keunggulan yang bisa didapatkan dengan menggunakan Shopee Paylater untuk pembelian hp:

  • Shopee Paylater menawarkan plafon kredit yang cukup beragam. Anda bisa memilih plafon kredit mulai dari Rp 500 ribu hingga maksimal Rp 15 juta rupiah
  • Masa tenor yang ditawarkan Shopee Paylater pun sangat beragam. Anda bisa memilih masa tenor mulai dari 1 bulan hingga maksimal 12 bulan
  • Shope Paylater juga menawarkan kemudahan dalam memilih sendiri tanggal jatuh tempo tagihan hp Anda. Anda bisa memilih untuk menetapkan tanggal 5, 11, atau 15 sebagai tanggal batas akhir pembayaran
  • Suku bunga yang dikenakan oleh pengguna layanan kredit handphone di Shopee pun sangat terjangkau dan tentunya bersaing. Per 28 April 2020  kemarin, Shopee menetapkan suku bunga sebesar 2.95% untuk kreditur Shopee Paylater. Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam membayar tagihan tiap bulannya.
  • Shopee Paylater juga menawarkan fitur penambahan limit plafon pinjaman. Namun, fitur ini hanya bisa diakses apabila Anda memiliki catatan pembayaran kredit yang baik selama menggunakan fitur aplikasi Shopee ini. 
  • Shopee Pinjam

Jika Anda ingin membeli kredit handphone di Shopee, namun limit plafon ternyata tidak cukup untuk mengcover biaya pembelian hp, maka bisa menempuh jalur ini. Shopee Pinjam atau S-Pinjam merupakan jenis pinjaman kredit dari Shopee dalam bentuk pinjaman dana tunai. Dalam hal ini, Shopee akan berlaku sebagai pihak pemberi pinjaman uang yang akan meminjamkan dana tunai kepada Anda. Fitur pinjaman online ini sudah terbukti aman dan bahkan sudah diawasi secara resmi oleh OJK. 

Dengan menggunakan Shopee Pinjam, Anda bisa meminjam sejumlah uang tunai untuk berbagai keperluan. Tidak hanya untuk membeli hp, Anda juga bisa menggunakan pinjaman tunai ini untuk keperluan lainnya. Bagi Anda yang ingin menggunakan Shopee Pinjam ini akan mendapatkan fitur-fitur antara lain:

  • Plafon pinjaman kredit maksimal sebesar Rp 5 juta yang berlaku untuk merchant yang membuka toko di Shopee
  • Plafon pinjaman kredit maksimal Rp 3 juta untuk pihak pembeli dari aplikasi Shopee
  • Untuk masa tenor, Shopee menawarkan masa pinjaman mulai dari 2 – 3 bulan. 

Cara kredit hp di Shopee lewat Indomaret

Apakah Anda bisa mengajukan kredit handphone di Shopee lewat minimarket Indomaret? Sayangnya, jawabannya tidak. Namun, Shopee memang menyediakan pembayaran tagihan Shopee Paylater lewat kasir Indomaret. Ini bisa menjadi cara yang terbaik jika Anda hanya memiliki uang dalam bentuk tunai saat ini dan tidak memiliki aplikasi M-Banking pada smartphone. Untuk membayar kredit handphone lewat minimarket Indomaret, berikut adalah caranya:

  1. Buka aplikasi Shopee dan klik menu “Saya”
  2. Pada pilihan menu yang tersedia, pilih menu “Shopee Paylater”
  3. Selanjutnya, klik “Menu Bayar” dan periksa tagihan Shopee Paylater Anda. Pastikan Anda memiliki uang tunai yang cukup
  4. Klik tombol “Bayar Sekarang” dan pilih “Indomaret” sebagai metode pembayaran
  5. Screenshoot kode pembayaran yang muncul dan pergi ke gerai Indomaret terdekat
  6. Tunjukkan kode pembayaran tersebut pada kasir dan serahkan uang tunai sesuai yang diminta
  7. Pembayaran selesai. Jangan lupa untuk menyimpan bukti pembayaran.

Cek juga

Ajukan simulasi KPR BTN untuk harga KPR terjangkau 2022
Upah
Dari 2 juta/ bulan
Besaran rate bunga
Bunga mulai 0.88% per bulan
Umur anda
Minimal usia 21 tahun
Dapatkan kredit iphone dengan angsuran paling murah 2022
Upah
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Besaran rate bunga
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Umur anda
Berusia min 21 tahun