Aplikasi crypto terbaik atau Aplikasi trading crypto terbaik untuk aplikasi crypto terbaik di dunia 2022

Aplikasi Crypto Terbaik 2022

Saat ini, bentuk investasi untuk masa depan sudah mulai beranekaragam. Tidak hanya investasi emas, kini Anda juga bisa mencoba metode investasi lainnya, yaitu investasi cryptocurrency. Jenis investasi trading ini memang sedang menarik minat banyak kalangan masyarakat. Salah satu syarat utama untuk berpartisipasi di dalam bentuk investasi ini adalah dengan mengunduh aplikasi trading kripto. Aplikasi trading crypto merupakan jenis platform aplikasi yang diperuntukkan sebagai wadah antara pihak investor dengan pembeli. Lewat aplikasi crypto terbaik inilah Anda bisa berinteraksi dengan pihak-pihak yang ingin menjual asetnya. 

Namun, sayangnya ada saja pihak-pihak tidak bertanggungjawab yang memanfaatkan kemudahan tersebut untuk melakukan tindak kriminal. Oleh karena itu, Anda memang harus lebih berhati-hati saat akan mengunduh aplikasi tokocrypto. Pastikan bahwa Anda mengunduh aplikasi crypto terbaik yang sudah dilegalkan oleh BAPPEBTI berikut ini.

  • Rekeningku

Nama aplikasi trading crypto terbaik satu ini tentunya tidak terdengar asing di telinga Anda. Aplikasi Rekeningku memang merupakan salah satu dari aplikasi trading crypto yang pertama populer di Indonesia. Aplikasi yang mulai populer dari tahun 2017 ini menawarkan layanan jual beli krypto atau investasi krypto yang diperuntukkan untuk para pengguna smartphone Android maupun smartphone iOS. 

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah Anda bisa menemukan lebih dari 40 jenis aset crypto yang bisa dibeli. Tentunya, Anda pun tidak asing dengan aset-aset crypto yang dijual di sini, seperti: Ethereum, Bitcoin, Stellar Lumens, XRP, USDT, dan lain sebagainya. Selain itu, jumlah dana investasi yang bisa Anda tanamkan di aplikasi ini juga tergolong sangat terjangkau. Anda bisa memulai deposit di angka Rp 50.000 saja. Kemudahan lainnya adalah Anda dapat melakukan top up lewat transfer bank.

  • Indodax

Indodax merupakan salah satu aplikasi crypto terbaik yang juga sudah terdaftar dan mendapatkan izin dari BAPPEBTI. Sehingga, dari segi keamanan, Anda tidak perlu khawatir akan adanya potensi terjadi penipuan.Tak hanya itu, aplikasi trading crypto terbaik ini juga memiliki berbagai fitur yang menjamin kenyamanan Anda. Salah satunya adalah fitur analisa chat serta fitur “stop loss” yang dapat Anda gunakna untuk meminimalisir potensi kerugian. 

Selain itu, Anda juga bisa mengakses akun crypto trading tersebut dari berbagai perangkat, mulai dari smartphone, tablet, laptop, hingga komputer PC. Aktivitas transaksi trading crypto ini juga umumnya berlangsung selama 24 jam. Lewat aplikasi trading crypto ini, Anda bisa memilih jenis aset kripto yang cukup menguntungkan, seperti UNI, RVN, ADA, COTI, dan lain sebagainya. 

  • TokoCrypto

Bagi Anda yang familier dan ingin berinvestasi dengan menggunakan DogeCoin, TokoCrypto merupakan aplikasi crypto terbaik yang sudah beroperasi dan didownload oleh ribuan orang dari seluruh dunia sejak tahun 2017. Sebagai salah satu aplikasi cryptocurrency terbaik, TokoCrypto menawarkan berbagai macam fitur lengkap yang memanjakan Anda. 

Tidak hanya menawarkan DOGE Coin sebagai cryptocurrency, aplikasi ini juga menawarkan kemudahan berinvestasi cukup dengan bermodalkan uang sebesar Rp 50 ribu saja. Agar bisa menggunakan aplikasi ini, Anda memang harus terdaftar dan mematenkan data yang dimiliki dengan melakukan verifikasi KYC. Untuk metode pembayaran, Anda dapat memilih dua cara, yaitu lewat transfer bank dan OVO. 

  • Pintu

Aplikasi Pintu juga termasuk ke dalam jenis aplikasi crypto terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menjajal investasi crypto trading ini. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan fintech PT. Pintu Kemana Saja yang baru saja diresmikan di tahun 2020. Walaupun tergolong biru, aplikasi ini sudah mendapatkan izin dari BAPPEBTI. Salah satu keunggulan utama dari aplikasi ini adalah penanaman biaya deposit minimal sebesar Rp 50.000. Sehingga, tak mengherankan jika aplikasi ini sangat digemari oleh para pemula. Pendaftaran yang mudah juga menjadi salah satu daya tarik dari aplikasi ini. Sama seperti aplikasi lainnya, Anda bisa mengundh aplikasi Pintu ini lewat Google Play Store atau App Store.

  • Zipmex

Zipmex merupakan salah satu aplikasi crypto terbaik di dunia dan sudah ada di 4 negara di Asia Tenggara. Selain di Indonesia, aplikasi ini juga memiliki basis pengguna di Singapura, Thailand, dan Australia. Tidak hanya memiliki basis pengguna yang besar, aplikasi ini juga sudah disetujui dan diawasi oleh langsung BAPPEBTI. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan saat berinvestasi di sini. Seluruh aset investasi yang sudah Anda beli akan tersimpan secara aman di dalam sistem BitGo. Bahkan, Zipmex juga menawarkan biaya asuransi mencapai $100 USD. Aplikasi crypto terbaik ini sangat menarik, bukan?